ENAM SAUDARA Batik Halus Songket Wanita Size L [RA007] - Red (V)

Sabtu, 27 Agustus 2016

NYASAR KE WARKOP IDAMAN

Hallo selamat malam para netizen yang kebetulan nyasar ke blog raja menulis yang masih berumur dua hari ini. Mudah-mudahan anda tidak salah berkunjung ke blog aneh ini.

Seperti biasa saat ini saya berada di warkop di daerah perumahan Bluru Kidul, Sidoarjo. Warkop ini sangat ramai dikunjungi oleh anak-anak muda yang mungkin tidak betah di rumahnya. Hehehe.

Saya berkunjung ke warkop ini sebenarnya tidak sengaja. Kebetulan saja barusan saya mau beli sesuatu di daerah Bluru, namun jalan yang saya tempuh ditutup karena ada kegiatan warga. Sehingga saya harus melewati jalan alternatif.

Setelah mengikuti jalan yang tidak tahu kemana arahnya tepat di perumahan Bluru ada Warkop yang lumayan luas dan ramai pengunjung. Akhirnya saya coba parkir dan melihat keadaan warkop. Seketika itu saya langsung memutuskan untuk mampir dan memesan kopi.

Karena HP yang saya bawa tidak ada batrenya alias mati tidak bernyawa maka saya putuskan untuk berlama-lama sambil ngecas. Sambil ngecas saya hidupkan HP dan meminta paswood. Lumayan bisa menikmati wifi gratis daripada ngeblog di rumah dengan paket yang sudah hampir sekarat.

Di samping luas dan menyediakan wifi gratis, warkop ini juga mempunyai daya tarik lain yang membikin saya betah berlama-lama yaitu penjaganya cewek cantik berkerudung. Lumayan bisa dilihat sewaktu-waktu disaat capek melototi HP.

Selain itu, warkop ini sepertinya tidak pernah sepi karena juga menyediakan rental PS. ada sekitar 9 unit PS yang kesemuanya ada tidak ada yang nganggur.

Warkop seperti inilah yang saya cari-cari. Biasanya saya ada di warkop yang tidak seramai disini. Memang suasana sepi bagi sebagian orang bisa lebih konsentrasi. Tapi bagi saya justru suasana ramai seperti inilah yang membuat saya bersemangat menulis untuk mengisi konten blog.
Saat ini saja saya sudah bisa menulis dua artikel yang walaupun sederhana setidaknya bisa dibuat untuk mengapdate blog agar cepat dikenali oleh mbah google.

Agar tidak malu pada penjaganya yang lumayan cantik saya mesen Indomi Goreng. Memang kalau di warkop dengan waktu lebih dari satu jam Mi Goreng merupakan makanan yang selalu saya pesan.
Saya tidak peduli kata orang bahwa mi goreng akan membuat pencernaan rusak. Keyakinan saya selama makanan ini tidak dilarang oleh BPOM saya akan tetap makan. Rokok saja yang katanya bisa menyebabkan penyakit seperti paru-paru masih enak dinikmati apalagi Mi. Itulah sebabnya saya masih doyan makan mi walaupun berkali-kali dikatakan orang mi tidak baik dikonsumsi.

MI Goreng


Mungkin ini duku yang bisa saya bagikan. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar