ENAM SAUDARA Batik Halus Songket Wanita Size L [RA007] - Red (V)

Sabtu, 27 Agustus 2016

NGEBLOG TIDAK KENAL TEMPAT

Hallo selamat siang para pengunjung raja menulis dimanapun berada. Mudah-mudahan kita semua masih diberi kesehatan oleh yang maha kuasa sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan kita.
Saat ini saya sedang berada di tempat perbelanjaan Ramayana, Sidoarjo untuk membeli Antena TV milik teman. Sebenarnya saya agak males keluar hari ini karena akhir-akhir ini saya lagi demam ngeblog.

Namun karena dipaksa oleh teman akhirnya ikut juga. Dan saking demennya ngeblog dimanapun saya menulis artikel untuk di publish di blog ini. Termasuk tulisan yang anda baca ini adalah tulisan yang saya buat pada saat saya keliling-keliling Ramayana untuk mencari Antena.

Ngeblog memang aktivitas baru yang sangat saya sukai. Belakangan ini hari-hari saya diisi dengan membuat artikel sebanyak-banyaknya. Artikel yang saya buat bukan artikel tentang tema-tema berat. Akan tetapi hanya berupa diary atau pengalaman pribadi yang tidak lebih dari sekedar bercerita.

Hal ini mengingat saya masih pemula dan belum mampu membuat tulisan yang berat yang tidak saya kuasai. Bahkan membuat blog raja menulis ini tujuan awalnya sebagai media latihan menulis. Agar latihan menulis itu lancar tanpa hambatan berarti maka tema yang saya angkat pada tulisan-tulisan di blog ini berkisar pada kegiatan dan pengalaman pribadi. 

Oleh sebab itu saya menyediakan Label Diary pada blog ini. Hal ini agar memudahkan saya mengupdate blog ini setiap hari dengan banyak tulisan.

Mungkin ini dulu yang bisa saya tuliskan pada kesempatan yang kurang baik untuk menulis ini. Setelah berkeliling dan naik turun Antena yang dicari-cari tidak ada. Biar tidak rugi waktu dan tenaga dialihkan untuk membeli sandal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar