ENAM SAUDARA Batik Halus Songket Wanita Size L [RA007] - Red (V)

Kamis, 01 September 2016

PERSEMBAHAN SKRIPSI


PERSEMBAHAN
Bismillahirrohmanirrohim, Alhamdulillahi Robbil Alamin, segala puji bagi Allah SWT yang menganugerahkan nikmat dan taufiqNya sehingga saya bisa menyelesaikan tugas akhir ini dengan sebaik-baiknya. Salawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW yang telah mengeluarkan kita dari alam jahiliyah menuju alam yang penuh dengan ilmu.

Selanjutnya saya persembahkan karya skripsi ini, yang pertama kepada kedua orang tua tercinta, bpk Hafi dan ibu Azzah yang telah membimbing saya sehingga mejadi anak yang tidak mengecewakan. Tiada kata yang bisa menggantikan segala sayang, usaha, semangat, dan juga uang yang telah dicurahkan untuk penyelesaian tugas akhir putra terakhirnya ini, melainkan hanya ucapan doa semoga beliau berdua senantiasa diberi kesehatan, dipanjangkan umurnya dan diridhoi oleh Allah SWT.

Yang kedua kepada kedua mbak ku, Masway dan Masnunah yang memberikan sumbangan semangat dan juga ikut serta membantu biaya mulai dari awal kuliah sampai penyelesaian tugas skripsi ini. Mudah-mudahan beliau berdua diberi kesehatan oleh Allah dan dilancarkan rizqinya.

Yang ketiga, skripsi ini saya persembahkan kepada tulang rusuk saya yang entah ada dimana. Mudah-mudahan dia secepatnya hadir sehingga saya terlepas dari belenggu kesendirian ini. Amin.

Yang terakhir, kepada teman-teman yang telah membantu proses penyelesaian skripsi ini khususnya kepada Said N Ridwan yang mengajari saya tentang Statistik, juga kepada Talhis Sumorot yang mengajari saya cara membuat panduan angket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar