ENAM SAUDARA Batik Halus Songket Wanita Size L [RA007] - Red (V)

Senin, 29 Agustus 2016

NGEBLOG DI WARKOP, MAKNYUS

Hallo teman-teman pengunjung raja menulis yang masih setia membaca update terbaru dari saya selaku raja di blog ini.

Kali ini saya akan menulis aktivitas ngeblog saya hari ini. Mungkin dari anda ada yang merasa aneh karena artikel yang saya tulis hanya itu-itu saja tidak ada tema lain yang mungkin lebih disukai oleh teman-teman sekalian.

Perlu diketahui bahwa saya membuat blog ini tujuannya untuk belajar menulis. Tentu karena masih belajar tidak banyak tema yang saya kuasai. Nah, agar blog yang baru dibuat ini tidak kosong maka saya menulis apa saja yang bisa saya tulis. Dan yang bisa saya tulis hanyalah kegiatan saya sendiri dalam mengelola blog.

Oleh karenanya mohon dimaklumi apabila tulisan di blog ini hanyalah berupa coretan yang masih berkaitan dengan menulis. Karena hanya tema inilah yang bisa saya tulis saat ini.

Bisa dibayangkan seandainya saya memaksakan diri menulis tema katakanlah yang berkaitan dengan politik, sosial, ekonomi, keagamaan dan tema lainnya yang tidak saya kuasai maka tulisan yang akan saya hasilkan tidak akurat dan bisa jadi akan ditertawakan oleh teman-teman sekalian.

Bukan hanya itu, kalau saya dipaksa menulis tentang tema-tema yang tidak saya kuasai tersebut maka aktivitas menulis saya akan terganggu. Seperti yang pernah saya katakan pada postingan sebelumnya, melalui blog ini saya ingin menulis minimal tiga artikel setiap hari. Nah, kalau saya menulis tema yang tidak saya kuasai maka target tiga artikel tersebut sulit terealisasi untuk tidak mengatakan mustahil.

Oleh sebab itu saya lebih senang menulis aktivitas ngeblog saya. Untuk menghasilkan tiga tulisan yang berkaitan dengan tema tersebut sangat mudah. Disamping juga memberi semangat kepada teman-teman bahwa menulis di blog itu sangat menyenangkan. Kita tidak perlu terlalu serius karena yang kita tulis hanyalah masalah ringan yang kita lakukab sehari-hari.

Sekedar diketahui bahwa saat ini saya berada di tempat favorit saya yaitu warkop. Di tempat seperti ini saya dengan sangat enjoy menulis artikel untuk blog tanpa hambatan berarti. Ide-ide menulis terasa sangat lancar mengalir sehingga memaksa jari-jari saya mengetikkan kalimat yang keluar secara tidak sengaja.

Warkop Tebel

Dalam waktu kurang dari satu jam saya sudah bisa menghasilkan tiga tulisan, sebuah capaian yang perlu dibaggakan buat saya yang masih pemula dalam dunia penulisan. Memang capaian ini bisa jadi merupakan hal yang biasa-biasa saja bagi mereka yang sudah mahir menulis. Tapi bagi saya merupakan prestasi yang luar biasa.

Makanya sebagain besar aktivitas ngeblog saya dilakukan di warkop. Karena disamping alasan diatas saya bisa menikmati wifi gratis apalagi selama dua hari ini paket internet saya habis dan tidak punya uang untuk membeli paket kembali. Satu-satunya jalan agar aktivitas ngeblog tetap jalan ya nongkrong di warkop.

Tidak hanya itu di tempat ini saya bisa menikmati kopi hitam yang sangat saya sukai. Kalau di rumah biasanya yang saya minum kopi sasetan yang rasanya kurang greget dibanding kopi ala warkop.

Cukup sekian dulu coretan untuk kali ini. Sampai jumpa pada coretan selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar