ENAM SAUDARA Batik Halus Songket Wanita Size L [RA007] - Red (V)

Selasa, 30 Agustus 2016

TIDAK ADA IDE

Hallo selamat malam teman-teman pengunjung raja menulis. Kali ini saya akan melakukan corat coret di blog tapi perlu diketahui saat ini saya masih belum tahu apa yang hendak saya tulis. Karena didorong oleh keonginan menulis sementara ide dan tema belum ada maka saya menulis saja sesuai apa yang ada di kepala saya saat.

Iya,,tulisan ini adalah tulisan tanpa judul. Kalau anda bertanya kok bisa menulis tanpa judul? Saya jawab, inilah kelebihannya blogger pemula seperti saya. Ketiadaan ide menulis itu bisa dijadikan ide itu sendiri. Jadi kali ini ceritanya saya menulis tentang tidak adanya ide yang mau ditulis.

Ide memang susah didapat. Kadang ide muncul disaat yang tidak disangka. Malah kalau dicari ide itu tambaj kabur. Tapi begitu dibiarkan, artinya kita tidak berupaya mencari maka bisa jadi ide itu gak muncul-muncul.

Kalau seperti ini kita serba salah. Dicari gak ketemu, gak dicari malah gak pernah akan muncul.
Oleh sebab itu, kita ambil jalan tengah. Ide tetap harus dicari, masalah pencarian tersebut berhasil atau tidak itu urusan belakangan. Yang terpenting kita berusaha mencari. Disaat seperti ini seringkali kita memang tidak mendapatkan ide tersebut. Tapi pada saat kita sudah lupa kadang ada ide yang tiba-tiba muncul. Mungkin hal ini disebabkan kita mempunyai keinginan kuat bahwa  kita memang betul-betul menginginkan ide itu. Sehingga kita dikasih secara tidak sadar.

Cukup sekian dulu tulisan tanpa judul ini. Habis mau nulis tapi gak tau yang mau ditulis. Akhirnya asal coret saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar